clock

Recent Posts

Minggu, 20 Februari 2011

Seksinya Debby Ayu Di Jenglot Pantai Selatan

Di jagat wanita-wanita seksi, siapa tak kenal Debby Ayu Novitasari Agustine atau yang lebih dikenal dengan Debby Ayu. Mengawali karirnya di pentas layar lebar dengan film Doa yang Mengancam, Debby pun semakin naik daun. Rentetan film telah ia bintangi, sebut saja Kawin Kontrak Lagi, Married By Accident, Susuk Pocong, Tiran serta Pengantin Pantai Biru dan dari rata-rata film yang ia bintangi selalu menonjolkan sisi sensualitas.

Apalagi dalam film terbarunya yang akan mulai dirilis pada 17 Februari 2011, berjudul Jenglot Pantai Selatan garapan sutradara Rizal Mantovani, gadis kelahiran Lampung, 7 Agustus 1988 ini kembali diperankan sebagai wanita seksi. Di sini Debby berperan sebagai Denise, gadis pemalu yang terlihat pintar dengan kecantikan yang bisa membuat laki-laki terpana.

Lalu apakah dirinya memang berniat untuk sengaja menampilkan imej seksi pada dirinya? Debby pun membantahnya, “sebenarnya tidak, hanya kebetulan rejekinya di film-film seksi dan aku tidak masalah dengan itu, selama masih dalam batas kewajaran,” kilanya dijumpai usai media screening film Jenglot Pantai Selatan di Plaza FX, Jakarta (16/02).

Namun jauh di dalam hatinya Debby menginnginkan bisa mendapatkan suatu peran yang lebih menantang. “Aku ingin berperan sebagai apa saja, tapi suati hari ingin juga mendapat peran yang menantang seperti peran orang stres, gila atau frustasi gitu dan kemarin sih sebenernya udah sempet dapet peran seperti itu,” ujar Debby.

0 komentar:

Posting Komentar

'zyz'iqbal Fan Page