clock

Recent Posts

Senin, 21 Februari 2011

Ditemukan Badai yang Lebih Mengerikan dari Badai Matahari 2012 yang Bakal Melanda Bumi

Anda pasti sudah mendengar predikisi ilmuan yang menyatakan akan terjadi badai matahari superdahsyat yang mengancam bumi 2012 mendatang. Menurut ahli di LAPAN, bahwa badai Matahari akan terjadi ketika adanya flare berupa ledakan besar di atmosfer Matahari yang dahsyatnya menyamai 66 juta kali ledakan bom atom Hiroshima. Padahal bom atom yang dijatuhkan Paul Tibbets, pilot pesawat Amerika Serikat (AS), B-29 Enola Gay, Agustus 1945, telah merenggut sekitar 80.000 jiwa manusia. Tentu jika dikalikan dengan 66 juta lagi akan mencapai angka fantastis. 

Badai matahari sangat kecil di di tahun 1992 meluluh lantakan trafo pembangkit listrik di Quebec, Kanada, terbakar dan sesaat kemudian listrik yang memasok kebutuhan 6 juta penduduk di sana padam selama 9 jam. Badai tahun 2012 diperkirakan lebih dahsyat, akan membuat lumpuhnya sistem kelistrikan, satelit, transportasi berbasis GPS, HP eror, dan membuat bumi gelap gulita.

Badai matahari memang mengerikan. Tetapi baru-baru ini manusia dikejutkan oleh temuan yang lebih luar biasa dari predikisi kiamat ini. Diberitakan bahwa badai yang lebih mengerikan dari badai matahari. Inilah badai tersebut.

Badai moral melanda negeri kita. Kecurangan dan sifat rakus disinyalir telah merasuki segala ranah kehidupan, mulai institusi negeri, swasta, hingga rakyat jelata. Lebih memprihatinkan lagi seolah telah menjadi tradisi lumrah adanya.

0 komentar:

Posting Komentar

'zyz'iqbal Fan Page