clock

Recent Posts

Minggu, 20 Februari 2011

David Beckham Main Di Film Indonesia?

Superstar lapangan hijau yang satu ini memang selalu penuh sensasi. Setelah pertengahan tahun lalu sempat dikabarkan akan menjadi salah satu pemeran dalam film Mission: Impossible IV, kini Beckham kembali membawa kabar mengejutkan bahwa dirinya telah menyelesaikan syuting untuk film Indonesia.

Seperti dikatakan salah seorang kru film yang dibintangi Beckham dan tidak ingin disebut namanya, pesepak bola asal Inggris itu memang terlibat dalam sebuah film yang judul serta rumah produksinya masih dirahasiakan. Menurutnya suami dari Victoria Caroline ini sempat singgah di Indonesia selama tiga hari untuk menyelesaikan proses produksi. “Syutingnya dilakukan selama sepuluh hari, tapi Beckham di Indonesia hanya 3 hari,” ungkapnya ditemui dibilangan Senayan, Jakarta, Rabu sore (16/2).

Namun sayangnya, berita tentang terlibatnya Beckham sebagai pemeran film dalam negeri ini sepertinya masih ditutupi rapat-rapat. Lebih lanjut, masih menurut kru film tersebut, rencananya layar lebar yang mengajak David Beckham sebagai salah satu pemainnya ini akan dirilis pada bulan Maret mendatang. “Tunggu saja, rencananya nanti film akan dirilis sekitar bulan maret,”ucapnya menyudahi perbincangan.

Benar atau Tidak? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

'zyz'iqbal Fan Page