clock

Recent Posts

Minggu, 20 Februari 2011

Lembah salju Tateyama Kurobe Alpine Route

http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2011/01/japanese-snow-2.jpg
 
Orang-orang yang mengeluh tentang salju musim dingin ini harus merasa bahwa mereka beruntung tidak tinggal di wilayah Tateyama Kurobe Alpine Route di Honshu Jepang. Dikenal juga sebagai pegunungan Alpen-nya Jepang dan berada 300 meter di atas permukaan laut, musim dingin di sini berlangsung dari November hingga April dengan lapisan salju pada beberapa waktu mencapai 20 meter. Foto-foto yang tidak berubah ini memberikan gambaran tentang jenis salju berakumulasi besar di daerah ini. 
 
 
Foto-foto ini menunjukkan jalan utama, lembah salju Yuki-no-Otani (yang menghubungkan Tateyama, Toyama dan Oomachi, Nagano) yang ditutup pada seluruh musim dingin yang panjang karena sejumlah besar salju yang menutupinya. Seluruh Tateyama Kurobe Alpine Route hanya memiliki panjang 37 km, namun interval vertikalnya seluas 1.975 m dan dibutuhkan 7 angkutan umum yang berbeda dengan 5 jenis yang berbeda, yaitu yangg digerakkan oleh kabel, bus, bus listrik, trem udara, dan berjalan untuk pergi ke keseluruhan jalannya. 
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjbHdXPifL_vHXuxR2haP3NeaTVao5R8uKJ_R4rzHhH7G9YgFdkiah07icaf4kJwDajrzZLTYGrB-ZdedILMXUPrM8ByfFds17sYPb4tO99TiSUk6lpbamtAGo4EDbheAygO_BlN3zH1ms/s1600/Japan_snow2.jpg
 
Seperti yang dikutip megindo.net dari www.japansugoi.com, setiap musim semi jalan lembah salju Yuki-no-Otani dibersihkan oleh berbagai kendaraan penyapu salju yang ditugaskan dengan pekerjaan luar biasa untuk membersihkan salju yang menumpuk dengan tinggi seperti gedung bertingkat 5.

0 komentar:

Posting Komentar

'zyz'iqbal Fan Page