clock

Recent Posts

Senin, 21 Februari 2011

Galactic Suite, Hotel Pertama di Luar Angkasa

Bagi  yang suka bepergian berdarmawisata siap-siap untuk wisata ke luar angkasa. Rencananya tahun 2012, hotel luar angkasa pertama akan selesai dibangun. 
Galactic Suite nantinya akan membawa para pengunjungnya berkeliling dunia selama 80 menit. Rancangan hotel tersebut nantinya akan terdiri dari lima modul serupa kamar yang terbuat dari alumunium.
 
 
Tiga diantaranya akan menjadi kamar butik yang akan diisi dengan berbagai perabotan mini karena ukuran kamar yang juga tidak terlalu lebar. Selain ruangan yang tidak mencukupi juga dikarenakan sifat benda-benda tersebut yang jelas akan mengambang saat berada di kawasan nol gravitasi, tambahnya.
 
Para tamu nantinya juga akan diizinkan untuk ikut serta dalam berbagai eksperimen di luar angkasa, yang jaraknya sekitar 450 kilometer dari bumi.
 
Saat ditanyakan berapa jumlah dana yang perlu dikeluarkan oleh seorang pengunjung, Claramunt mengatakan karena ini hotel untuk yang pertama kalinya, harga masih sangat mahal yaitu berkisar 3,99 juta dolar untuk tiga hari. Jadi kurang lebih 1 juta dolar per harinya.
 
Meskipun demikian, sang direktur menganggap harga itu masih pantas dan masih bisa dibeli oleh 40.000 orang di dunia ini. Menurutnya, harga tiket tersebut jauh lebih murah dibandingkan harga yang harus dikeluarkan Dennis Tito, wisatawan luar angkasa 2001 lalu, yang mengeluarkan uang sebanyak 20 juta. Aduh.. Mahalnya....

0 komentar:

Posting Komentar

'zyz'iqbal Fan Page