clock

Recent Posts

Rabu, 09 Februari 2011

Film Pertama Raffi Ahmad Raih Predikat Best Movie

Tak hanya diatas panggung musik, pasangan beda generasi ini sepertinya juga mampu berkolaborasi dalam sebuah produksi film. Barbie, itulah judul film yang dibintangi Yuni Shara dan disutradarai oleh sang kekasih Raffi Ahmad. Sebuah film pendek yang ikut serta dalam ajang LA Lights Indie Movie. Walau baru sekali menduduki kursi sutradara, nyatanya film yang ia produksi berhasil mendapat predikat “Best Movie”.

Yuni Shara yang sebelumnya belum pernah terlibat dalam sebuah film, berhasil dibujuk Raffi sebagai pemain. Menurutnya sosok barbie yang diceritakan dalam filmnya sangat cocok dengan kakak dari penyanyi Krisdayanti tersebut. “Sebenarnya waktu itu aku agak kesulitan mencari wanita yang bisa menyanyi dan cantiknya seperti barbie, tapi aku lihat sepertinya sosok itu ada pada pacar aku,” ungkap Raffi saat dijumpai di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan (29/01).

Yuni pun mengakui bahwa keterlibatan dirinya dalam film tersebut hanya demi mendukung karir Raffi. “Aku nggak pernah mau main film sebetulnya, sebab melihat prosesnya yang sangat memakan waktu, tapi karena ini demi Raffi agar dia nantinya bisa tahu karir seperti apalagi yang bisa dijalani, jadi aku mau. Apalagi ternyata film ini menang,” jelasnya.

Namun walau mendapat predikat “Best Movie”, presenter salah satu program musik di televisi swasta itu, dalam waktu dekat belum memiliki rencana untuk menyutradarai sebuah film lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

'zyz'iqbal Fan Page