clock

Recent Posts

Rabu, 09 Februari 2011

Diisukan Gagal Tayang, Arwah Goyang Karawang Rilis

Sejak pertikaian antar pemainnya yakni Jupe dan Depe di lokasi syuting, Arwah Goyang Karawang memang banyak menuai kontroversi. Aksi saling lapor-melapor kepada Polisi pun terjadi, dari sinilah dampak negatif terhadap film mereka berawal. Dari mulai diisukan tidak lolos sensor oleh Lembaga Sensor Film (LSF) sampai kabar yang mengatakan film karya Helfi Kardit itu gagal tayang.

Namun hal tersebut segera dibantah Shanker selaku produser, ia mengatakan filmnya tetap akan tayang sesuai jadwal yang telah direncanakan. “Saya juga tidak tahu dari mana serta apa yang menyebabkan isu itu beredar, yang pasti Arwah Goyang Karawang tetap akan tayang pada 10 Februari 2011 sebagaimana direncanakan,” tuturnya menanggapi isu yang berhembus usai media screening di Planet Hollywood, Jakartra, siang hari tadi.

Selain itu banyak pihak yang menyangsikan film ini akan banyak mengalami potongan saat masuk ke LSF, namun pada kenyataannya tidak satu pun adegan yang dipotong. “Kita cukup bersyukur bahwa film ini ternyata berhasil lolos sensor tanpa ada potongan sedikit pun,” lanjut Shanker. Lepas dari lembaga sensor bukan berarti film pertama yang menyatukan Jupe dan Depe dalam satu layar ini bisa menjadi konsumsi semua kalangan, pasalnya dalam beberapascene banyak menampilkan adegan-adegan yang agaknya patut dikategorikan khusus untuk penonton dewasa.

Jika anda penasaran dengan aksi yang akan dipertontonkan Jupe dan Depe, seperti yang selama ini digembar-geborkan, tunggulah 2 hari ke depan saat Arwah Goyang Karawang mulai beredar di bioskop

0 komentar:

Posting Komentar

'zyz'iqbal Fan Page