clock

Recent Posts

Minggu, 20 Februari 2011

Another Superhero Movie for Matthew Vaughn

Sutradara Matthew Vaughn tampaknya sangat menikmati dunia pahlawan super. Setelah mengarahkan Kick-Ass dan sekarang tengah menyelesaikan X-Men: First Class, dikabarkan Vaughn siap mengadaptasi film pahlawan super lainnya. Film ini dikabarkan akan diadaptasi dari komik yang belum dirilis karya Jonathan Ross; suami dari penulis skenario Jane Goldman yang sering berkolaborasi dengan sang sutradara. Cerita yang ada akan berpusat pada sekelompok pensiunan superhero yang membantu cucu mereka saat orangtua mereka yang berusia paruh baya mengacaukan dunia.

Vaughn berharap ia dapat menggandeng Clint Eastwood, Jack Nicholson, dan Warren Beatty untuk memerankan sosok pahlawan super veteran. Eastwood kelihatannya akan sulit bergabung karena aktor senior tersebut telah menyatakan bahwa Gran Torino akan menjadi penampilan terakhirnya, sementara Beatty telah lama tidak bermain film.Vaughn mengatakan keberhasilan The Expendables dan Red membuktikan bahwa pangsa pasar untuk aktor-aktor veteran ini ada, dan ia ingin kembali menempatkan para senior yang sekarang rata-rata hanya mendapat peran pendukung ini sebagai bintang utama sekali lagi dan membiarkan mereka bersenang-senang.

Belum ada kabar apakan Vaughn atau Goldman akan menulis naskah proyek ini, dan Vaughn kemungkinan besar tidak akan duduk sebagai sutradara, melainkan hanya sebagai produser saja. Hal ini sangat menarik, karena pada Agustus 2010, sang sutradara sempat menyatakan bahwa masa dari film pahlawan super sebentar lagi akan tamat, dan karena itulah ia ingin menyelesaikan X-Men: First Class secepatnya sebelum publik lelah untuk melihat orang dengan kekuatan super.

0 komentar:

Posting Komentar

'zyz'iqbal Fan Page